Sabtu, 28 Agustus 2021

Welcome home cristiano Ronaldo

Luar biasa,  hati gw begitu senang ketika mendengar kabar cristiano akan pergi dari juventus. Gw mendpat kabar perdana dr fabrizio romano. Di twiter dia ngetweet bahwa Ronaldo tidak akan bertahan di turin. Setelah dia pamit untuk meninggalkan pusat latihan juventus untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya. 

Semua org pasti tau klo tweet dari si doi nggk mungkin salah dan hoax.  Dia adalah jurnalis terkenal di dunia sepak bola yg paling terpecaya bahkan dia sangat sering membocorkan berita² transfer besar seperti transfer lionel messi ke psg. 

Gw juga mendapatkan sebuah dokumen video di tweeter Ronaldo sedang menaiki pesawat jet pribadinya menuju kota manchester menemui agennya jorge mendes untuk membicarakan masa depannya. 

Disini gw belum menemukan tanda² bahwa Ronaldo akan kembali ke club lamanya manchester united dikarenakan beberapa media besar memberitakan bahwa mereka ingin berkompromi masa depannya dengan manchester city.

Bahkan fabrizio romano juga mengabarkan demikian karena sudah ada kesepakatan pribadi secara lisan. Akan  tetapi pihak manchester city belum melayangkan proposal resmi ke pihak juventus. 

manager juventus Massimiliano Allegri juga menuturkan bahwa ronaldo sudah meminta ijin kepadanya untuk meninggalkan juventus. Membuat gw tambah yakin bahwa si robot tua itu akan pergi. 

Dipertengahan negosiasi antara agen ronaldo dengan pihak manchester city  akhirnya mereka tidak mendapatkan kesepakatan yg cocok tentang  beberapa persyaratan pribadi dan jumlah biaya transfer untuk juventus.

Mengetahui hal tersebut akhirnya pihak manchester united pun tancap gas dan bergerak lebih cepat untuk meminang jasa ronaldo. Pihak manajemen MU langsung memberikan proposal resmi kepada jorge mendes untuk dikirimkan ke pihak juventus. 

SIF, Bruno dan Solskjaer gw rasa sangat berpengaruh atas kepindahan ronaldo. 

Dikarenakan Ronaldo sudah menganggap SIF seperti ayah kandungnya sendiri. Beliaulah yg menumbuhkan bakat cristiano di MU sebelum menjadi sang superstar.  Memang sangat sulit untuk menolak tawaran dari org tercinta. 

Menariknya transfer ini dilakukan tanpa mengaitkan nama paul pogba.  Luar biasa !!

fansnya manchester united pasti bangga dan tak sabar ingin menyambut kembalinya sang LAGENDA mereka di oll traford. 


#GGMU #manchesterunited



Share:

7 komentar:

  1. Emang kejutan banget sih ini Ronaldo balik ke MU.
    Kita tunggu kembali sepak terjangnya yang kali ini bersama bibit² muda MU.

    BalasHapus
  2. Kalau saya sebaliknya, saya bersedih dia keluar Juve 😭

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. hehe iya ka, kayaknya gw ngga akan nonton lagi sepak bola deh kalo si DOI-nya sudah pensiun.

      Hapus
  4. Iya, selamat datang ronaldo. Ngak nyangka...

    BalasHapus