About

 

Selamat datang di blog sederhana GW Rolianda

Karena kepribadian gw yg suka corat-coret kertas. Akhirnya gw memutuskan untuk bikin Blog ini. 
Sekaligus untuk menghemat penggunaan kertas. 

Setahu gw kertas itu dibuat dari olahan kayu pohon.
maka dari itu, dengan adanya blog ini, gw bisa nulis disini tanpa harus di kertas. Sehingga gw dapat menghemat beberapa kertas dan juga akan mengurangi jumlah pohon yang akan di tebang untuk membuat kertas. 

jadi ketika menghemat kertas itu sama dengannya kita mengurangi penebangan pohon. sehingga oksigen yang kita hirup tidak berkurang dan lingkungan tidak tercemar.  Begitulah kira-kira guys 👏

Hehe.. 
Sungguh bijak sekali gw bukan? 

Sebenarnya itu bukan alasan utama sih.  Gw buat blog ini cuma iseng² doang kok, pingin berbagi cerita aja. Lagian gw juga bukan orang yg demen nulis. Kadang² sih pingin nulis ya nulis.  Kalo nggk ya nggk. Pokoknya baru 5% lah suka nulis. Belum 100% gitu hehe. 

untuk kedepannya blog ini akan gw sajikan beberapa content diantaranya:

PUISI

Beberapa karya puisi dari buah tangan GW  yang nantinya pasti akan  lahir di Blog ini.

MENGULIK

Disini GW juga akan mengulik/mengupas berbagai permasalahan. Baik itu permasalahan ringan dan berat yang gw temui di kehidupan pribadi atau umum. menurut sudut pandang  & wawasan gw.  Walaupun agak sedikit sembrono dan ngawur.

BAHAS BOLA

Karena ketertarikan Gw terhadap dunia sepak bola maka di submenu ini gw pingin ngebahas atau menganalisis tentang sepak bola khususnya Bola EROPA.

 

Kritik & saran DM saja ke instagram GW @rolink7

Thankyou.


BY: Reza Rolianda.

                                                                                             

                                                                                            


                                         

 

 

 



0 komentar:

Posting Komentar